Listen to Me

A Blog That Connect Everything

2 Jam Tersisa.

Wew , setelah gw asik membaca postingan2 dari beberapa blog yang ada di Net , sambil ngobrol ama temen gw yang rada sableng juga (hahaha),  gw baru sadar kalau nanti mau lari pagi ! Sementara waktu yang tersisa , tinggal 2 jam !

Bah , mana sehat lari pagi tapi kondisi badan gak fit begini ? Kenapa gw selalu pagi yah tidur nya kalau lagi liburan..?
(gak cuma gw doang sih , pasti ada banyak orang yang begini juga🙂 )

Aduh , udah dulu deh , padahal masih mau nulis ! Mening tutup komputer , terus buru buru tidur !

December 27, 2007 - Posted by | Gajebo, Kesehatan, Life, Listen ! | , , , , , ,

5 Comments »

  1. GAJEBO = Ga jelas boo
    GAPEBA = GA PENTiNG BANGET

    Comment by PAULUS TETANGGA LOE! | December 27, 2007 | Reply

  2. lari pagi supaya selalu fit
    (halah gw sok banget padahal gw gk prnh lari pagi ^^)

    Comment by immoz | December 27, 2007 | Reply

  3. @paulus yang ada di fs gw
    biarin daripada loe gak bisa nulis apa apa..

    @immoz
    bener banget tuh !
    (sama , sok tau padahal jarang lari pagi :P)

    Comment by xvain | December 27, 2007 | Reply

  4. tidur sambil lari?

    Comment by peyek | January 4, 2008 | Reply

  5. Waddududududuuuuuhhhh…..
    Karna gw OL di warnet,
    Cost bar di billing dah nunjuk ke angka :
    Rp 16.500,-
    Waakakakkkkk……
    Bukan cuma waktu doankz!!! Gw mesti buru2 dahan nih abis blogwalking bentar en’ nyelesein benah2 blog. Duuuhhh..mana donlotan blom klar lagih.

    Ehhh…Koq mala posting disini sih. gapapadeh.
    emang ga kerasa yeeh…
    slm knl😀
    mampir dunkz
    gw dah add link – tkrn yee…

    Comment by lepinter | April 27, 2008 | Reply


Leave a Reply

