Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Map DotA Ver 6.49c Download

Hai Kawan kawan.. ada Rilisan terbaru map DotA nih ! Map 6.49c ! Gak tau deh kayak gimana mapnya and kapan keluar ni map , soalnya tadi pas iseng2 liat temen maen battle net, masih jarang yang pake ini map..

Btw , ada fitur BOFF (Bacot OFF) loh sekarang di Indogamers Battle Net. Jadi BOFF nya ditaroh di nama ROOM yang dibuat. Kalo ada pemain yang ngebacot di dalam game yang ada tulisan BOFF nya , kena hukuman tuh orang. Gak tau deh , di hukum apaan orang yang ngelanggar BOFF.

Nih , click this link to download ! Klik link ini untuk mendownload map Dota 6.49c nya ! 

6.49c Changelog
================
* Fixed a major exploit
It couldn't wait for 6.50, too many people are abusing it.

Beh , pendek amat , Changelog nya ?

January 9, 2008 Posted by | DotA, Game | , , , , , , , , , , | 15 Comments

“Rajawali” lagi Kesamber Petir

Bulan Lalu kan ada Hujan lebat banget.

Tower nya “Rajawali” Kesamber.

Sampai sekarang Towernya gak betul betul.

Internet Speednya down abis, duh cape betul.

 

Hmmm , Rajawali jadi pelan banget speednya.
Dulu (sekitar Awal Desember) gw pernah telpon , katanya sih 2 minggu udah bisa betul towernya.
Eh gak betul betul ampe sekarang.
Kapan bisa Cepet lagi yah , seperti dulu kala ? ( Dulu , Rajawali bisa download File ampe 80 KPBS an)

January 6, 2008 Posted by | Berita, Gajebo, Listen ! | , , | Leave a comment

Happy New Year 2008 !

Selamat Tahun Baru !

Telat amat gw ngucapinnya , hahahaha. Dari kemaren gw main main terus and nggak ngecek blog gw sih. Plus karena gw pergi ke Genting Highlands dari tanggal 28 sampai tanggal 2 !

(Di genting , gw ketemu beberapa anak sekolah gw , and disana gw cuma jalan2 , nonton bioskopnya (I am Legend, untuk yang kedua kalinya)–lebih enak 21 Indo deh, beli beberapa benda, maen Maximum Tune 3 Ampe gempor–well, yang megang Max Tune 3 disana ternyata Orang Indo, huahhaha, makan terus2an, dan lain lain ! Disitu sebenernya ada Kembang Api, tapi , tempat nya super rame, suer deh , rame banget ! Desek2an di situ sih enak banget, hehehe. Akhirnya , bukannya liatin kembang api, gw malah liatin kerumunan orang di Indoor Theme Park nya -.-)

Semoga semua orang tambah maju , makin sukses di segala usahanya , tambah hoki , tambah sehat , dll !

(Tokai lah… Besok udah masuk T_T ) 

January 6, 2008 Posted by | Acara, Life, Listen ! | , , , , , , , | Leave a comment