Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Map DotA Ver 6.57b Download

Yak yak.. DotA. Dah lama gak ngepost tentang DotA. G juga udah gak pernah mainin lagi , cuma liat temen temen gw main doang paling..

Terakhir gw inget banget , gw ama temen gw, berdua ngelawan 2 temen gw. Mereka ini termasuk sering main, tapi gak tau jago nya semana , hehehe. Gw pilih Sandking , and temen gw pilih Vengeful Spirit. “Combo lama, Ki” , gw bilang ke temen gw. And lawan gw tuh pake Kunka ( kalo gk salah itu namanya ) , sama satu lagi kalo gak salah .. Windrunner. Kalo gak salah loh.

Pokoknya , mereka pake Hero baru. Pas maen, untung gw orang menang , wkwkwkwk.. Karena dah kalah telak , mereka minta ulang. G pake hero yang sama , sedangkan mereka pake hero yang “bener” . Eh masih menang , haha.. Hoki kali yah ? ^^

Anyway, ini dia, klik link dibawah ini untuk mendownload map DotA 6.57b !

Download Map DotA.

and klik ini buat ngeliat changelog nya

December 19, 2008 Posted by | DotA, Game, Listen ! | , , , | 1 Comment

Kaskus masuk Binus !

Ok gan , selingan ! Capek ngetik pratista, kepanjangan.. Hehehe.

Post ini sebenernya sudah saya post sekitar 2 bulan lalu di kaskus.us. Bisa diklik link disamping kalimat ini.

Yak , langsung saja.. ini dia isi post saya waktu itu.

——————–

Juragan2 , maw berbagi hasil jepretan tadi pagi 

Binus Kaskus !

*ini kuisioner Binus University..

Kaskus semakin terkenal aja ! Nama Kaskus dipakai di pertanyaan
” Website apa yang paling sering kamu kunjungi ?”

Tambahan.. Bukan sotosop bro 
Itu kertasnya gw lipet supaya kelihatan Judulnya 

December 19, 2008 Posted by | Acara, Life, Sekolah, Website | , , , , , , , , | 1 Comment