Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Nyiksa nih !

Wah , kemaren gw kan masuk angin , gw lupa minta kerok . Badan gw jadi pegel pegel sekarang + sakit sakit sekarang.
Sebenernya , masuk angin nya tambah parah gara gara kemaren gw makan berlebihan di Hanamasa , terus gw angin anginan dan gw maenin Maximum Tune 3 kelamaan , yah sekitar 2 jam lebih , hahahah. Untungnya , Rikako Tuning gw udah complete, and sekarang lagi mau pindah ke bagian 3 sekarang !

Udah mau liburan, malah sakit, harusnya gw jalan jalan juga hari ini -_- Yah moga moga besok sembuh dah.

Anyway , gw sebenernya mau ngepost tentang Sekolah gw kemaren , tapi gw Lupa , hehehe. Sekolah gw kan nongol di Acara “Planet Remaja” di ANTV 😀 Sayangnya , lomba MD nya kalah , tapi.. Ngadu pinternya , skolah gw lebih unggul ! Hahahaha.

Advertisements

December 24, 2007 Posted by | Acara, Gajebo, Kesehatan, Life, Listen ! | , , , , , , | 2 Comments

Map DotA ver. 6.49b Download

Beh.. Gw bener bener ketinggalan DotA , secara Teori dan Praktek. Barang barang baru aja gw gak tau , shiva armor , cuirass ? Apaan Tuh ?
Cara bikin BattleFury atau Dagon aja gw udah lupa , and barang barang basic juga gw udah bingung.. Beh..
Sekarang ini , gw lagi berusaha untuk kembali bangkit dari Ke-Tidak-Tahuan yang besar , hahahaha. Dari kemaren , gw main bersama teman2 yang gw anggap sudah bagus skill bermainnya.
Cuman.. Susah buat mengejar mereka ! Sepertinya harus latihan banyak nih gw !

Anyway , yang gw tau sih , Naix dibikin ulang , katanya skill Avatarnya jadi skill biasa and durasi nya pendek banget. Lifesteal nya juga keren , 7 persen dari HP musuh !
And.. Apalagi yah ? Gak tau , gw belum coba naix barunya seh.. Hehehehe. Klik Disini nih , buat download Map DotA nya !

Map DotA 6.49b – Klik Here !

( Btw , lama banget yah gw pajang di sini ? Padahal , map ini udah beredar lumayan lama.. )
Klik disini buat liat changelog nya !

December 22, 2007 Posted by | DotA, Game, Life, Listen ! | , , , , , , , , , , , | 9 Comments

Jupiter MX Gw – Ganti Stiker

Jupiter MX gw neh.. Ganti Stiker , hehehe. Stiker model Rossi tuh , cuman kurang keliatan aja..
Harusnya masih banyak tempelan2 nya and sponsor2 yang laen ,
cuman , motor gw gak bisa , karena kurang beberapa hal..
Lumayan lah , menurut gw.. Berikut nya copot spatbor neh. Neh , gambarnya !

My MX

December 22, 2007 Posted by | Motor | , , , , , , , , | Leave a comment

1 Tahun dan 1 Hari

Maksudnya apa tuh ?

Maksudnya..

Blog gw udah berumur 1 tahun dan 1 hari ! Huahahaha… 😆

cake

Happy birthday , xvain.wordpress.com !
Gw baru bikin artikelnya hari ini , gara gara Kemaren gw gak sempet online lama lama , hehe. Liat link ini deh , post pertama dari blog gw !

That’s it , Moga moga blog ini jadi tambah bagus , dan tambah baik lagi ! 

December 22, 2007 Posted by | Acara, Berita, Life, Listen !, Pengetahuan, Website | , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Update PSP Firmware to 3.71 M33

Sweet17th , adalah seseorang yang ngebikin guide buat nginstal firmware 3.71 M33.

Yah , karena guidenya cukup lengkap dan tulisannya rapi , gw memutuskan untuk memajangnya ( mumpung nih , jadi bahan buat artikel blog gw 😛 ) . Gw sendiri seh belum coba caranya , soalnya gw lagi hepi sama firmware 3.40 OE-A gw , hahaha. Ntar kalo gw pasang firmware 3.71 M33 , ni artikel mungkin akan gw udpate. ( Gw taroh link buat ngedownload yang diperluin , supaya praktis gitu ).

Oke deh , baca lanjutannya yah !

——————————————————————————————Start

Well…ini yang saya lakukan saat hendak mengUPdate PSP..hope this will help..

**IMPORTANT**
01. Sebelum meng-update PSP, pastikan baterei PSP anda di atas 75% (FULL biar lbh aman)
02. “Format Memory Stick Duo” anda untuk menghindari kesalahan yg “tak perlu”.
03. Back up “SAVE” data folder sebelum memformat MSD.
04. Kesalahan dalam mengupdate dapat mengakibatkan “BRICK” (rusak total) atau “SEMI BRICK” (masih bisa diperbaiki/flash ulang), jadi resiko di tanggung oleh Anda sendiri.
05. Untuk yang terkena BRICK (lagi sial), jangan putus asa, karena saat ini sudah ada cara untuk memperbaikinya kembali.
(Just google it..ok!?) 

Continue reading

December 20, 2007 Posted by | Game, Guide, Listen !, Mainan | , , , , | 85 Comments

Nge-blog.. lagi ?

( Wah , udah 4 bulan nih , gak posting apa apa di blog gw ! )

Belakangan ini , gw kepikiran buat jalanin blog gw lagi , gak tau kenapa.. Mungkin gara2 gw udah ganti internet , atau gara gara temen gw bikin blog juga , atau dukungan dari si D buat ngeblog lagi ? Atau gara gara bete atau iseng doang? Gak tau.. pokoknya gitu deh !

Theme udah keganti.. Banner yang gak perlu udah dicopot.. Beberapa setting udah diubah.. Nambahin blog roll baru juga udah.. Ngapain lagi ya ? Tinggal bales komen yang dulu2 (kalo lagi mau aja :p) and ngepost lagi. Cuman , bingung nih , tulis apaan coba yah ? What the Hell nih ? Argh.. ………………………………………………………………… ..
Gw coba buat tulis apa aja yang pengen gw tulis deh untuk sekarang , hehehe. Gak usah ribet2 post gw..

Yah , kita lihat saja nanti.. Hehehe ( bisa jalan lg gak ya ni blog ? )
Enjoy dulu deh , sama content lama dari blog gw ini..! 😀

December 20, 2007 Posted by | Life, Listen ! | , | 3 Comments

Map Dota Ver 6.48 !! ( Fast banget ! )

Kemaren , pas gw lagi maen DotA di indogamers pro , gw ngeliat kalo di room room yang map nya DotA , versinya masih 6.46. Temen gw udah punya map 6.47 nya , jadi dia langsung buat game roomnya. Ternyata , hampir semua user yang masuk , belum punya map ini. Buset dah … Jadi nya , temen gw langsung ganti mapnya , jadi 6.45.

And baru aja.. gw cek artikel 6.46 di blog gw.. ternyata kata neZm , temen gw , udah ada yang versinya 6.48. Ternyata emang bener , pas gw cek di getdota.com , tulisannya nunjukkin “6.48” gede2… buset , cepet amat dibuat versi barunya. Gw aja belum sempet cobain 6.47 @_@

ok , langsung aja… ini download link mapnya : Download Here !

klik ini buat melihat changelog nya !

August 28, 2007 Posted by | DotA, Game, Listen !, Mainan | 9 Comments