Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Kedai Lorong dan “Pocong” nya

Pocong , selain keberadaannya yang membuat orang takut , ternyata juga bisa dipakai menjadi nama film, yaitu Pocong. Setelah dipakai untuk nama film , nama “Pocong” juga dipakai untuk nama makanan di salah satu kedai di Depok. Ndak percaya ? Coba deh lihat gambar yang satu ini…

 

Pocong

Baru aja gw dikasi tau ade gw , kalau di salah satu program infotainment Indonesia ( apa yah namanya , gw lupa πŸ˜€ ) , baru aja mengulas makanan yang namanya , ES POCONG. Karena terlihat menarik , gw coba cari artikel nya di Internet , dan alhasil , gw ketemu beberapa keterangannya dari Astaga!
ada dimana tuh ? makanan nya apa aja ? coba liat deh disini…

Advertisements

March 4, 2007 Posted by | Berita, Listen !, Makanan, Mistik | 11 Comments

Tentang Cobaan Gemuk dan Kurus

Gendut sih Bisa.. Tapi ujung ujungnya Gak Bisa Kurus !

Kita semua tahu kalau mau gendut itu gampang ( kebanyakan begitu ) , tapi kalau mau kurus , susah susah gampang.
Apalagi kalau kita punya kemauan yang cuma bertahan 2 jam doang. Yaa gini deh , gw sih kemauan tipe “2 jam ” , baru mau niat kurus , eh malah makan banyak lagi di keesokan harinya , atau beberapa jam berikutnya. Jadi gw gak bisa kurus kurus neh dari kemaren 😦

Sebelumnya , mari kita lihat dulu , beberapa akibat orang orang bisa gemuk :

Baca supaya anda tahu..

January 30, 2007 Posted by | Kesehatan, Life, Listen !, Makanan, Pengetahuan | 2 Comments

Babi Guling Ibu Oka

Di sekolah tadi gw lagi iseng iseng ngobrol Bali disekolah , tiba tiba kebawa ke topik makanan deh.
Kata temen gw itu , ada satu makanan enak di Ubud , Bali. Namanya Babi Guling Ibu Oka (buat yang gak boleh makan babi , cukup melihat reviewnya yah , hehehe πŸ˜› )

Babi guling
Hehe , this is it ! So tasty !

Babi Guling Ibu Oka terletak di daerah Ubud , Bali. di depan Puri Saren Ubud ( buat letak, harga , dan isi paket thx to baliguide.biz) Kata temen gw , nih babi guling rasanya enak banget, gw jadi penasaran pengen nyobain , soalnya gw juga suka makan babi , hehehe. Sayang banget pas gw ke Bali , gw gak ngeliat restoran ini.

Kata temen gw (lagi) , ngantri buat beli ni makanan lamaaa banget bisa sampe satu jam-an lebih , makanya kalau mau beli babi gulingnya , beli nya jangan tanggung2 πŸ˜€ juga , menurut baliguide , kalau udah lewat dari jam 2 siang , makanannya udah ludes semua… Makanya , harus pagi pagi supaya bisa nyobain Babi Gulingnya πŸ™‚
Isi dari 1 porsi adalah nasi, daging babi lengkap dgn bumbunya, kulit babi yg renyah, lawar (sayuran), jeroan goreng, dan sosis. Jangan lupa tambahin sambal balinya πŸ™‚

Babi Guling Ibu Oka memiliki 2 paket , yaitu paket Nasi Spesial dan Paket Nasi Pisah. Yang spesial , nasi dan dagingnya itu dicampur , dan harganya itu Rp. 15.000 an. Sedangkan yang nasi pisah itu sama aja , nasi ama daging , cuman terpisah dan porsinya lebih besar. Porsi lebih besar , tentu aja harga lebih besar juga , hehe, yaitu Rp. 25.000 an.

Jadi , jangan lupa nyobain kalo anda datang ke Bali , oke ?
Gw juga bakal nyobain kalau gw dateng ke Bali lagi πŸ™‚

January 23, 2007 Posted by | Berita, Life, Listen !, Makanan | 12 Comments