Listen to Me

A Blog That Connect Everything

2 Jam Tersisa.

Wew , setelah gw asik membaca postingan2 dari beberapa blog yang ada di Net , sambil ngobrol ama temen gw yang rada sableng juga (hahaha),  gw baru sadar kalau nanti mau lari pagi ! Sementara waktu yang tersisa , tinggal 2 jam !

Bah , mana sehat lari pagi tapi kondisi badan gak fit begini ? Kenapa gw selalu pagi yah tidur nya kalau lagi liburan..?
(gak cuma gw doang sih , pasti ada banyak orang yang begini juga 🙂 )

Aduh , udah dulu deh , padahal masih mau nulis ! Mening tutup komputer , terus buru buru tidur !

Advertisements

December 27, 2007 Posted by | Gajebo, Kesehatan, Life, Listen ! | , , , , , , | 5 Comments