Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Update PSP Firmware to 3.71 M33

Sweet17th , adalah seseorang yang ngebikin guide buat nginstal firmware 3.71 M33.

Yah , karena guidenya cukup lengkap dan tulisannya rapi , gw memutuskan untuk memajangnya ( mumpung nih , jadi bahan buat artikel blog gw šŸ˜› ) . Gw sendiri seh belum coba caranya , soalnya gw lagi hepi sama firmware 3.40 OE-A gw , hahaha. Ntar kalo gw pasang firmware 3.71 M33 , ni artikel mungkin akan gw udpate. ( Gw taroh link buat ngedownload yang diperluin , supaya praktis gitu ).

Oke deh , baca lanjutannya yah !

——————————————————————————————Start

Wellā€¦ini yang saya lakukan saat hendak mengUPdate PSP..hope this will help..

**IMPORTANT**
01. Sebelum meng-update PSP, pastikan baterei PSP anda di atas 75% (FULL biar lbh aman)
02. ā€œFormat Memory Stick Duoā€ anda untuk menghindari kesalahan yg ā€œtak perluā€.
03. Back up ā€œSAVEā€ data folder sebelum memformat MSD.
04. Kesalahan dalam mengupdate dapat mengakibatkan ā€œBRICKā€ (rusak total) atau ā€œSEMI BRICKā€ (masih bisa diperbaiki/flash ulang), jadi resiko di tanggung oleh Anda sendiri.
05. Untuk yang terkena BRICK (lagi sial), jangan putus asa, karena saat ini sudah ada cara untuk memperbaikinya kembali.
(Just google it..ok!?)Ā 

Continue reading

December 20, 2007 Posted by | Game, Guide, Listen !, Mainan | , , , , | 85 Comments

Nge-blog.. lagi ?

( Wah , udah 4 bulan nih , gak posting apa apa di blog gw ! )

Belakangan ini , gw kepikiran buat jalanin blog gw lagi , gak tau kenapa.. Mungkin gara2 gw udah ganti internet , atau gara gara temen gw bikin blog juga , atau dukungan dari si D buat ngeblog lagi ? Atau gara gara bete atau iseng doang? Gak tau.. pokoknya gitu deh !

Theme udah keganti.. Banner yang gak perlu udah dicopot.. Beberapa setting udah diubah.. Nambahin blog roll baru juga udah.. Ngapain lagi ya ? Tinggal bales komen yang dulu2 (kalo lagi mau aja :p) and ngepost lagi. Cuman , bingung nih , tulis apaan coba yah ? What the Hell nih ? Argh.. ………………………………………………………………… ..
Gw coba buat tulis apa aja yang pengen gw tulis deh untuk sekarang , hehehe. Gak usah ribet2 post gw..

Yah , kita lihat saja nanti.. Hehehe ( bisa jalan lg gak ya ni blog ? )
Enjoy dulu deh , sama content lama dari blog gw ini..! šŸ˜€

December 20, 2007 Posted by | Life, Listen ! | , | 3 Comments