Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Map DotA ver. 6.49b Download

Beh.. Gw bener bener ketinggalan DotA , secara Teori dan Praktek. Barang barang baru aja gw gak tau , shiva armor , cuirass ? Apaan Tuh ?
Cara bikin BattleFury atau Dagon aja gw udah lupa , and barang barang basic juga gw udah bingung.. Beh..
Sekarang ini , gw lagi berusaha untuk kembali bangkit dari Ke-Tidak-Tahuan yang besar , hahahaha. Dari kemaren , gw main bersama teman2 yang gw anggap sudah bagus skill bermainnya.
Cuman.. Susah buat mengejar mereka ! Sepertinya harus latihan banyak nih gw !

Anyway , yang gw tau sih , Naix dibikin ulang , katanya skill Avatarnya jadi skill biasa and durasi nya pendek banget. Lifesteal nya juga keren , 7 persen dari HP musuh !
And.. Apalagi yah ? Gak tau , gw belum coba naix barunya seh.. Hehehehe. Klik Disini nih , buat download Map DotA nya !

Map DotA 6.49b – Klik Here !

( Btw , lama banget yah gw pajang di sini ? Padahal , map ini udah beredar lumayan lama.. )
Klik disini buat liat changelog nya !

December 22, 2007 Posted by | DotA, Game, Life, Listen ! | , , , , , , , , , , , | 9 Comments

Jupiter MX Gw – Ganti Stiker

Jupiter MX gw neh.. Ganti Stiker , hehehe. Stiker model Rossi tuh , cuman kurang keliatan aja..
Harusnya masih banyak tempelan2 nya and sponsor2 yang laen ,
cuman , motor gw gak bisa , karena kurang beberapa hal..
Lumayan lah , menurut gw.. Berikut nya copot spatbor neh. Neh , gambarnya !

My MX

December 22, 2007 Posted by | Motor | , , , , , , , , | Leave a comment

1 Tahun dan 1 Hari

Maksudnya apa tuh ?

Maksudnya..

Blog gw udah berumur 1 tahun dan 1 hari ! Huahahaha… 😆

cake

Happy birthday , xvain.wordpress.com !
Gw baru bikin artikelnya hari ini , gara gara Kemaren gw gak sempet online lama lama , hehe. Liat link ini deh , post pertama dari blog gw !

That’s it , Moga moga blog ini jadi tambah bagus , dan tambah baik lagi ! 

December 22, 2007 Posted by | Acara, Berita, Life, Listen !, Pengetahuan, Website | , , , , , , , , , , , | Leave a comment